SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecantikan (Healthmeup.com)

Serba lima kali ini mengulas seputar bahan untuk merawat kecantikan.

Solopos.com, SOLO — Sebagian wanita melakukan segala cara demi bisa tampil cantik. Kali ini, akan diulas mengenai lima bahan tak lazim yang digunakan orang dalam merawat kecantikannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lima bahan kecantikan tersebut adalah sperma banteng, urine manusia, kotoran burung, kotoran kucing, hingga sel embrio domba.

Berikut ini Solopos.com himpun uraian masing-masing bahan tak lazim untuk kecantikan tersebut, dari Boldsky, Kamis (12/11/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Sperma Banteng
Di London, beberapa salon menggunakan sperma banteng sebagai bahan campuran untuk produk perawatan rambut. Sperma banteng ini diyakini memiliki kandungan protein tinggi yang bisa menguatkan akar rambut, memperbaiki kerusakan rambut, serta membuat warna rambut berkilau indah.

Urine Manusia
Beberapa orang menggunakan urine manusia sebagai bahan untuk merawat kecantikan. Caranya, urine atau air kencing ini digunakan untuk membilas wajah.

Urine dianggap bisa membantu membersihkan jerawat dan noda yang ditimbulkan olehnya. Untuk mendapatkan hasil maksimal, disarankan oleh terapis kecantikan yang tak disebutkan namanya, agar seseorang membilas wajahnya dengan urine di pagi hari. Alasannya karena di saat itulah, hormon terbaik ada di dalam urin.

Kotoran Burung
Sebagian besar orang merasa jijik dengan kotoran burung ini. Namun, tahukah Anda? Kotoran burung ternyata dianggap beberapa orang sebagai bahan kecantikan terbaik. Faedahnya adalah bisa menjaga kekencangan wajah sehingga menghindarkan kulit dari penuaan .

Kotoran burung Nightingale adalah bahan yang digunakan untuk perawatan kecantikan, karena burung tersebut dianggap berada di kelas atas untuk spesies burung.

Cara menggunakan kotoran burung untuk perawatan kecantikan ini adalah dengan mengoleskan dan memijit-mijitkannya di wajah.

Kotoran burung tersebut dipercaya bisa menghilangkan noda hitam dan bekas luka. Kabarnya, salah satu artis internasional yang menggunakan treatment kecantikan kulit ini adalah istri David Beckham, Victoria Beckham.

Scrub Kotoran Kucing
Kotoran kucing ternyata digunakan oleh sebagian orang untuk bahan perawatan kulitnya. Tekstur kasar kotoran kucing digunakan sebagai scrub untuk tubuh. Scrub kotoran kucing ini dianggap bisa mengencangkan kulit yang mulai keriput.

Sel Embrio Domba
Beberapa orang melakukan prosedur kecantikan, berupa penyuntikan sel domba ke dalam tubuh. Cara ini digunakan sebagian orang agar kulitnya terlihat awet muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya