SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Burhan Aris nugraha/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Burhan Aris nugraha/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN--Ratusan pebulutangkis dari wilayah Soloraya meramaikan turnamen Aqua Cup VII yang digelar di Gedung Ngesti Dharma, Desa Daleman, Kecamatan Tulung, Klaten, Sabtu hingga Sabtu (8-15/9/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Panitia, Komite Olahraga Aqua (KORA) PT Tirta Investama,Faqih Pribadi, Minggu (9/9/2012) mengatakan setidaknya turnamen itu diikuti 146 peserta yang terbagi menjadi 17 tim ganda kelas bebas dan 56 tim ganda kelas lokal.

Faqih mengatakan, untuk kelas lokal hanya diikuti peserta yang berasal dari eks Kawedanan Jatinom yakni Kecamatan Jatinom, Karanganom, Polanharjo dan Tulung. Sedangkan kelas bebas diikuti peserta yang berasal dari luar daerah tersebut.

Turnamen tersebut memperebutkan hadiah uang pembinaan total Rp8.3 juta dan piala. Kegiatan itu menurut faqih bertujuan agar masyarakat melek olehraga yakni melalui bulutangkis. “Mengolahragakan masyarakat dan mencari bibit baru di dunia bulutangkis,” katanya kepada saat ditemui wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya