SOLOPOS.COM - Poster film Train to Busan (Yonhaneews.co.kr)

Serangan zombi di film Train to Busan versi terbaru bakal lebih mencekam.

Solopos.com, SOLO – Film Korea Selatan, Train to Busan, yang dibintangi Gong Yoo memang sangat populer. Film yang menampilkan kisah mengerikan dengan kehadiran para zombi ini akan dibuat dalam versi terbaru, yakni virtual reality.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Film versi virtual reality yang disutradarai Yeon Sang Ho ini akan menyuguhkan efek menegangkan yang lebih nyata. Petualangan Gong Yoo yang dikejar-kejar oleh zombi di film itu akan semakin seru dan membuat jantung penonton berdegup kencang.

Dilansir Yonhap, Selasa (13/3/2018), pihak distributor Next Entertainment yang diwakili oleh Contents Panda menyebut telah bekerja sama dengan Vividthree Productions dari Singapura. Mereka berencana membuat film ini dalam versi virtual reality.

Train to Busan merupakan film fenomenal yang naskahnya ditulis oleh Park Joo Suk. Film ini memecahkan rekor sebagai yang pertama menembus 10 juta penonton di Korea Selatan.

Film ini bercerita tentang kehidupan seorang manajer keuangan bernama Soek Woo [diperankan Gong Yoo] yang bercerai dengan istrinya. Dia yang terobsesi dengen pekerjaan hampir tidak pernah memperhatikan anaknya, Su An.

Suatu ketika, Seok Woo mengantarkan Su An ke Busan untuk bertemu sang mantan istri. Di tengah perjalanan, ada seorang wanita yang kejang-kejang setelah digigit oleh makhluk misterius di bagian kaki. Wanita itu kemudian berubah menjadi zombi dan menyerang penumpang lainnya.

Perjalanan Seok Woo dan Su An yang semestinya menyenangkan berubah jadi mencekam. Seok Woo harus menyelamatkan dirinya dan putri kecilnya dari serangan zombi itu. Tak hanya sukses mendapat 10 juta penonton. Train to Busan juga mendapatkan banyak pujian dari kritikus film.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya