SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Peshawar [SPFM], Sebuah bom mobil meledak di kantor polisi di kota Peshawar, Pakistan dan melukai sebanyak 15 orang. Dikabarkan, bom tersebut berasal dari seorang anggota militan yang mengendarai mobil berisi bahan peledak. Serangan ini merupakan aksi terbaru pasca tewasnya Osama bin Laden bulan ini.

Salah seorang saksi mata seperti dikutip kantor berita Reuters, Rabu (25/5) mengatakan, kantor polisi yang hancur akibat ledakan bom tersebut merupakan kantor departemen investigasi kriminal yang menyelidiki kejahatan serta militansi.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Para penghuni mengatakan, ledakan tersebut menggetarkan pintu dan seisi kota. Sementara itu, Inspektur senior polisi Ejaz Khan mengatakan, sebelumnya markas Angkatan Laut (AL) Pakistan juga diserang kelompok militan dan menewaskan 10 tentara  dan menghancurkan 2 pesawat.

Taliban menyatakan bertanggungjawab atas serangan tersebut untuk membalas kematian pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya