SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles – Bandara Internasional Los Angeles, salah satu yang terbesar di Amerika Serikat, Jumat beroperasi secara normal tanpa adanya penambahan keamanan setelah terjadi upaya untuk meledakkan sebuah pesawat di Detroit.

“Sejak sekarang apapun tugas tanpa adanya tindakan keamanan yang luar biasa,” kata seorang penjabat Dinas Keamanan Transportasi pada Terminal Delta North West di LAX.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Tak ada pasukan anti bom yang tampak di bandara, setelah insiden di Detroit di mana seorang pria Nigeria berusaha meledakkan sebuah pesawat Northwest Airlines, yang membawa 278 penumpang dari Amsterdam.

Sejumlah penerbangan berangkat dan tiba tepat pada waktunya di bandara Los Angeles.

Para penumpang tampak memberi perhatian kecil pada kejadian di Detroit itu.

“Saya tidak menyangka apa yang terjadi di Detroit, dan lebih baik saya tidak tahu, namun proses memasuki pesawat kini lebih mudah dari pada biasanya, karena hanya beberapa orang yang bepergian pada hari ini,” kata salah seorang penumpang, yang memperkenalkan namanya hanya Anderson. (Ant/AFP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya