SERANGAN HACKER : Pemilik Situs Ashley Madison Doyan Selingkuh?
Tampilan depan situs Ashley Madison (Istimewa)

Serangan hacker membuat pemilik situs Ashley Madison pusing tujuh keliling.

Solopos.com, NEW YORK – “Sudah jatuh tertimpa tangga.” Barangkali itu kalimat yang cocok menggambarkan pemilik situs perselingkuhan Ashley Madison, Noel Biderman.

Selain situsnya berhasil dibobol, skandal perselingkuhan Noel perlahan mulai didengungkan. Ironisnya, Noel Biderman berulangkali menyatakan setia pada istri.

Email Noel termasuk dalam data yang dibocorkan hacker. Membaca pesan-pesan dalam email itu, Noel diduga beberapa kali selingkuh melalui situsnya sendiri. Beberapa pesan menyebutkan tempat dan waktu pertemuannya dengan wanita selingkuhan.

Dalam email bulan Juli 2012 misalnya, seorang wanita bernama Melisa menulis pesan “Beritahu aku jika kamu ada di sini sehingga kita bisa minum kopi”. Biderman dan wanita ini terindikasi sudah beberapa kali bertemu di kafe dan hotel.

Dikutip detikINET dari News.com.au, Jumat (28/8/2015), pada September tahun lalu, Melisa mengirim email lagi pada Noel. Melisa menyatakan ia mungkin akan membatalkan rencana pertemuan mereka di hotel Novotel karena merasa bersalah pada pacarnya.

Tidak hanya dengan Melisa, Noel juga menghubungi beberapa wanita lain dan juga terindikasi mencoba menyeleweng dengan mereka. Dengan demikian, klaim Noel bahwa ia sangat setia pada sang istri diragukan.

Dalam berbagai kesempatan wawancara, Noel mencitrakan diri sebagai sosok sayang istri. "Saya bahagia menikah, sudah 10 tahun sekarang. Saya tidak berselingkuh. Sampai sekarang saya tetap setia. Saya berada di sebuah pernikahan yang sangat bagus, tapi jika tidak begitu, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan," kata Noel suatu ketika.

"Saya dan istri punya hubungan yang sangat jujur. Kami kadang bersenang-senang tapi tetap tidak menyepelekan masalah yang muncul. Saya pikir itu adalah rahasia kesuksesan pernikahan kami saat ini," tambahnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho