SERANGAN HACKER : Bintang Reality Show Ketahuan Daftar Situs Selingkuh
Bintang reality show Josh Duggar (kanan) dan istrinya (Istimewa)

Serangan hacker membuat ribuan member situs perselingkuhan Ashley Madison bocor.

Solopos.com, NEW YORK -- Serangan hacker terhadap situs Ashley Madison mulai berdampak luas. Seorang selebritis asal Britania Raya dikabarkan menjadi salah satu dari ribuan member situs yang identitas dibocorkan itu.

Situs Gawker melaporkan nama bintang reality show 19 Kids and Counting, Josh Duggar ada dalam daftar nama anggota Ashley Madison yang dirilis hacker. Ada kartu kredit atas nama Josh disertai alamat tagihan pembayaran yang sesuai dengan rumah anggota keluarga Duggar itu.

Pria 27 tahun itu membayar US$986,76 atau sekitar Rp13,6 juta untuk menjadi anggota situs selingkuh tersebut sejak Februari 2013 sampai Mei 2015.

Dilansir Detik mengutip Reuters, Rabu (19/8/2015), data yang dibocorkan hacker ini meliputi alamat email dan data kartu kredit anggota Ashley Madison. Data tersebut diungkap di dark web, istilah untuk bagian internet terdalam yang hanya bisa diakses browser khusus. Sebagian data juga sudah menyebar di beberapa website, termasuk Gawker. Dan kepada Reuters, Avid Life Media, perusahaan yang menaungi Ashley Madison, mengonfirmasi bahwa sebagian data yang dicuri hacker itu asli.

Selain Josh Duggar, belum ada nama orang terkenal lainnya yang diketahui menjadi anggota situs perselingkuhan tersebut. Josh sendiri diketahui masih berstatus sebagai suami dari wanita bernama Anna. Bersama sang istri dan keempat anak mereka, dia kerap tampil dalam reality show produksi TLC.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho