SOLOPOS.COM - BOSTON-Sejumlah petugas dari pihak kepolisian sedang melakukan investigasi di lokasi bom-Reuters

BOSTON-Sejumlah petugas dari pihak kepolisian sedang melakukan investigasi di lokasi bom-Reuters

BOSTON-Panitia Boston Marathon mengatakan hari Selasa bahwa mereka berencana menyelenggarakan lomba lari akbar itu untuk ke-118 kali tahun depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka menyampaikan tekad melanjutkan rencana penggelaran lomba tersebut setelah terjadinya serangan bom yang menewaskan tiga orang dan melukai 176 orang lagi di dekat garis “finish” hari Senin.

Ekspedisi Mudik 2024

“Boston Marathon adalah tradisi kuat dan sudah merupakan bagian terpadu dari struktur dan sejarah masyarakat kami,” kata Thomas Grilk, direktur eksekutif Boston Athletic Association, dalam sebuah pernyataan.

“Kami bertekad melanjutkan tradisi dengan menyelenggarakan Boston Marathon ke-118 tahun 2014.” Dengan mengumumkan rencana penggelaran lomba tahun 2014, pihak penyelenggara Boston Marathon dengan demikian tampaknya menghindarkan kekosongan seperti yang terjadi pada New York City Marathon pada November tahun lalu.

Pihak penyelenggara lomba lari di New York pada tahun 2012 terpaksa harus membatalkan ING New York City Marathon, kompetisi maraton terbesar di Amerika Serikat, karena luasnya dampak Badai Sandy –yang menghantam New York enam hari sebelum acara lomba berlangsung.

Perlombaan lari di New York tersebut direncanakan kembali digelar tahun ini pada tanggal 3 November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya