Ilustrasi alien. (Youtube)

Solopos.com, WASHINGTON — Kisah misteri dialami seorang wanita bernama Lori Simons, 47, yang tinggal di Yakima, Washington, Amerka Serikat (AS). Saat ia melakukan video call dengan rekannya, Shana Thomas, 30 November 2018, kamera ponsel milik Lori menangkap sosok misterius yang diduga alien.

Video kisah misteri itu kini viral di media sosial dan ramai dibicarakan netizen. Berdasarkan video yang beredar, memang tampak sosok mirip alien yang kerap digambarkan dalam film di belakang Lori.

Namun Lori tak menyadari hal itu hingga rekannya pada video call tersebut menanyakan sosok misterius tersebut. "Apa ada orang lain di rumahmu?" tanya Shana.

Lori pun dengan santai menjawab meski kemudian tampak tampak ketakutan. "Tidak adak. Mengapa? Mengapa?" jawab Lori seraya melontarkan pertanyaan dengan raut muka ketakutan.

Caters Clip melaporkan Lori sempat syok saat mengecek kembali rekaman video call yang ia lakukan melalui aplikasi Marco Polo itu. Hingga kini, sosok misterius pada video viral tersebut belum terungkap, apakah ia alien, hantu, atau sosok misterius yang memang sengaja dibuat untuk memicu perhatian netizen.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten