Tutup Iklan
Seram! Benda Mirip Jenglot di Mondokan Sragen Bertaring & Kuku Tajam
Warga menunjukkan benda mirip jenglot di jembatan atas Bendungan Buntit, Desa Pare, Kecamatan Mondokan, Sragen, Kamis (2/7/2020). (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN – Dua benda mirip jenglot yang ditemukan di Mondokan, Sragen, Jawa Tengah, memiliki dua taring dan kuku tajam yang panjang. Benda tersebut berwarna hitam dengan penampakan mengerikan.

Dua benda menyeramkan diduga jenglot itu ditemukan di sekitar Buntit, Desa Pare, Kecamatan Mondokan, Sragen, di dua hari berbeda. Benda pertama ditemukan di pinggir Bendungan Buntit Mondokan Sragen pada Rabu (1/7/2020) lalu.

Ditinggal Jemur Baju, Dapur Rumah Manula di Tirtomoyo Wonogiri Terbakar

Kepala Desa Pare, Samdani, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (3/7/2020), mengatakan benda menyerupai jenglot itu dirawat oleh warga.

“Benda ini diambil dan dirawati Endut, warga Kaligunting, Desa Kedawung, Mondokan,” jelas Samdani.

Bentuk benda diduga jenglot itu seperti makhluk kecil yang diawetkan dengan dua taring besar. Kuku-kuku tangannya juga besar berwarna putih tulang. Kedua tangannya menyilang di dada dengan jari-jari memegangi pundak.

Pesanggrahan Prabu Brawijaya V dan Asale Dusun Majapahit di Sambungmacan Sragen

Jenglot 2

Benda itu berdiri menghadap arah bendungan berair itu yang dibawanya ada lilitan ular mati melingkarinya.

Benda mirip jenglot kedua ditemukan di Mondokan, Sragen, Kamis (2/7/2020) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Bentuknya berbeda dengan yang kali pertama ditemukan.

"Rambutnya hitam dengan dua taring di depan dengan posisi tangan sedekap di antara di perut. Benda kedua ini ditemukan dekat jembatan yang melintang di atas bendungan itu," jelasnya.

Kementan RI Bikin Kalung Anti-Corona, Apa Fungsinya?

Dia menjelaskan benda diduga jenglot kedua ditemukan Cokro, warga Buntit RT 027, Desa Pare, Mondokan, Sragen.

Penemuan benda diduga jenglot itu menggemparkan warga Mondokan karena asal muasalnya belum diketahui pasti. Kabar penemuan benda mirip jenglot di Mondokan, Sragen, itu tersiar lewat media sosial.

Samdani menerangkan sejak adanya temuan dua buah benda yang mirip jenglot itu sampai sekarang tidak terjadi peristiwa ganjil apa pun.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho