SOLOPOS.COM - Basrief Arief (tengah) saat masih menjadi Jaksa Agung bersama Kapolri saat itu, Jenderal Pol. Sutarman,(belakang) beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Solopos.com, JAKARTA — Mantan Jaksa Agung, Basrief Arief, menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)? kepada KPK.

Sesuai dengan ?UU No. 28/1999 tentang penyelenggara negara yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, seluruh menyelenggara negara diharuskan menyerahkan LHKPN kepada KPK baik pada saat menjabat maupun setelah jabatannya selesai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mau menyerahkan LHKPN,” tutur Basrief Arief di Gedung KPK Jakarta, Senin (17/11).

Ekspedisi Mudik 2024

Selain menyerahkan LHKPN, menurut Basrief dirinya juga sekaligus akan bersilaturahmi dengan para pimpinan KPK sebagai mitra kerja dalam memberantas tindak pidana korupsi. “Mau kangen-kangenan,” kata Basrief Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya