SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)- Bantuan 60 perahu mesin dari Kementerian Perikanan dan Kelautan RI melalui Dinas Peternakan dan Perikanan Sragen kepada enam kelompok nelayan di Kecamatan Miri dan Sumberlawang yang sedianya diserahkan satu pekan lalu ditunda.

Diungkapkan Kepala UPTD Disnakkan Kecamatan Sumberlawang, Djuwadi, penundaan tersebut lantaran masih adanya kendala di beberapa perahu.Menurutnya, dari hasil pengecekan yang dilakukan pemerintah kabupaten
(Pemkab) Sragen satu pekan lalu, masih ditemukan kebocoran di beberapa perahu dan harus diperbaiki terlebih dulu. Selain itu, pengadaan disel dari pihak pemborong yang mengalami keterlambatan menyebabkan kelengkapan persiapan perahu menjadi tertunda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kemarin memang sempat ada kendala, sehingga serah terima perahu terpaksa tertunda. Tapi, sekarang semua perbaikan sudah selesai dan disel sudah dipasang. Saat ini malah ada rencana baru, serah terima
perahu itu akan dilakukan langsung oleh Bupati Sragen,” tutur Djuwadi,saat ditemui Espos di Pasar Hewan Sumberlawang, Senin (26/9/2011).

(m97)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya