SOLOPOS.COM - Ilustrasi Tugu Jogja JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan

Ilustrasi Tugu Jogja
JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan

JOGJA-Penggalan Jalan Jenderal Sudirman sepanjang kurang lebih 300 meter akan di tutup untuk proses pertunjukan kreatif. Penutupan ini rencananya akan rutin dilakukan setiap bulan dan diproyeksi menjadi icon pariwisata baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bagian Humas Pemkot Jogja, Tri Hastono menjelaskan penutupan penggalan jalan murni digunakan untuk menggelar kegiatan kreatif baik proses penciptaan kreatif maupun pertunjukan kreatif sendiri.

Penutupan ini dimulai pertama kalinya Minggu (21/4) besok. Seluruh kendaraan akan dialihkan dari pukul 06.00-10.00 WIB. Berbagai pelaku seni akan terlibat dalam acaranya ini.

“Ini untuk mewujudkan Jogja Creative, kami sudah menggandeng SMSR dan juga Dinas Pariwisata. Berbagai kesenian akan ada di sini, ada membuat patung, melukis, membuat keramik, ada juga seni pertunjukan. Semua yang kreatif,” ucap dia, Rabu (17/4).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya