SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sepupu Presiden SBY, Nur Cahyono, 49 tahun, mengaku siap disandingkan dengan Jupe. “Antara saya dan Julia Perez ada kesamaan visi dan misi untuk mengembangkan Pacitan,” katanya di Pacitan, Kamis (1/4).

Nur tidak mempermasalahkan citra Jupe yang selama ini banyak menuai protes karena beberapa penampilannya. “Semua punya hak politik sebagai warga negara,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nur membantah jika pencalonannya itu untuk menopang popularitas Jupe. “Sebagai warga Pacitan, saya ingin terus mengabdi dan membangun Pacitan lebih baik,” katanya.

Saat pemilihan kepala dan wakil kepala daerah tahun 2005, Nur sempat mengikuti konvensi dan polling di internal Partai Demokrat setempat. “Tapi hasil pollingnya minim sehingga saya tidak lolos,” ujar bekas Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang kini menjadi pengusaha konstruksi di Jakarta ini.

Selama jadi PNS, Nur juga pernah menjadi Kepala Desa Pagotan, Kecamatan Arjosari selama dua periode atau 16 tahun sejak 1990-2006.

Pemungutan suara Pilkada Pacitan dijadwalkan 20 Desember 2010 mendatang.

tempointeraktif.com/ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya