SOLOPOS.COM - Anak angkat NH, yakni M, tega merebut suami ibu angkatnya sendiri. (World of Buzz)

Solopos.com, HANOI — Seorang wanita di Vietnam hatinya hancur setelah mengetahui anak angkatnya berselingkuh dan hamil anak suaminya sendiri.

Ajak ABG Berhubungan Seks, Tante Ini Ditangkap Polisi

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melansir World of Buzz, Rabu (9/12/2020), wanita berinisial NH, menikah dengan suaminya dan tinggal di Australia. Dari pernikahan mereka, NH dan suaminya memiliki empat orang anak laki-laki.

Namun, suami NH menginginkan memiliki seorang anak perempuan. Akhirnya, NH dan suaminya memutuskan mengadopsi keponakan mereka berinisial M yang saat itu berumur tujuh tahun. Mereka juga memutuskan mengadopsi M karena saat itu ibunya mengalami krisis keuangan yang membuatnya tidak bisa membesar putrinya.

NH sangat membesarkan M seperti layaknya putrinya sendiri di rumahnya di Australia. Wanita berpikir bahwa setelah mengadopsi kepanakannya, ia dan suami akan hidup bahagia.

Jembatan Ambruk, 30 Kontestan Miss Thailand Tercebur Kolam

Selama 10 tahun diadopsi NH, M kerap memanggilnya ibu. Dia juga sangat akrab dengan keempat saudara laki-lakinya.

Jadi Pelakor

Namun, tidak disangka 10 tahun dibesarkan oleh NH, M malah merebut suami ibu angkatnya. Menurut Ettoday, M bahkan melakukan hubungan seksual bersama ayah angkatnya saat NH tidak berada di rumah.

NH mengetahui perselingkuhan antara anak angkatnya dan suaminya disaat yang terlambat, yakni saat M mengandung anak suaminya.

Bukannya Takut, Bocah-Bocah Ini Malah Mainan Buaya Muara

“Saya menemukan bahwa suami saya “dicuri” oleh keponakan saya. Saya tidak ingin mentolerirnya lagi dan memutuskan untuk mengonfrontasi M tentang hal itu dan mengakhiri pernikahan dengan suami saya, “kata NH.

Lebih buruknya lagi, ibu M yang masih saudara NH ternyata mengetahui perselingkuhan tersebut. Bahkan, ibu M membantu M menyembunyikan hubungan tersebut.

NH yakin bahwa M melakukannya untuk mendapatkan pendaftaran identitas pernikahan di Australia.

Pria Ini Masukan Pil Aborsi Ke Organ Intim Pacarnya Agar Keguguran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya