SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/harian Jogja/google image)

JAKARTA—Sepinya animo penonton di stadiun Gelora Bung Karno tak memengaruhi penampilan Tim Nasional Indoensia. Elie Aiboy dkk  justru tampil ngotot melawan timnas Timor Leste, Rabu (14/11/2012)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenakan Jersey baru, Merah kombinasi Hijau,pasukan Nil Maizar beberapa kali mencoba mendobrak pertahaan lawan.

Namun kerjasama lini tengah belum juga memanjakan duet Bambang Pamungkas dan Irfan Bachdim untuk menjebol gawang Timor Leste.

Sebaliknya, lini belakang pasukan garuda yang dikawal Wahyu Wijiastanto harus berjuang ekstra keras menghalau serangan Timor Leste. Walhasil hingga turun minum kedua tim masih bermain imbang 0:0.

Laga kali ini juga menjadi penampilan perdana pemain naturalisasi Tonny Cussel untuk membela merah putih. Oleh NIl Maizar, pemain berdarah Belanda ini dimainkan sejak kick off.

Semenetara itu sederet nama pemain baru duduk di banch. Diantaranya,Jhonny Van Boukering dan talenta muda Indonesia Arthur Irawan.Sementara pemain Persiba Bantul Nopendi dipercaya main sejak menit awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya