SOLOPOS.COM - Menyemarakan peringatan 72 tahun Indonesia Merdeka, warga RW.04 Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman mengadakan berbagai kegiatan, (IST)

HUT Kemerdekaan RI diperingati Kampung Mrican dengan sejumlah lomba.

Harianjogja.com, SLEMAN — Menyemarakan peringatan 72 tahun Indonesia Merdeka, warga RW.04 Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman mengadakan berbagai kegiatan, seperti lomba voli antar kelompok ronda malam dan ibu-ibu antar RT hingga permainan untuk anak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Acara ini diselenggarakan atas inisiatif dan dukungan warga masyarakat RW 04, dengan memperebutkan ratusan doorprize yg juga didukung warga. Kegiatan ini bertujuan memperingati hari kemerdekaan RI ke-72 dan meningkatkan semangat nasionalisme, kebersamaan serta kekeluargaan antar warga. Acara ini juga dapat menjadi cara warga tetap menjaga kesehatan serta sehat gembira,” terang Koordinator kegiatan, Marlina Handayani seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terimaa pada Selasa (22/8/2017).

Marlina Handayani, selaku koordinator menyampaikan kegiatan ini diakhiri dengan senam massal dan jalan sehat yang diprakarsai kelompok senam ibu-ibu. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat RW 04, tanpa kecuali dari lansia, bapak/ibu, muda mudi, anak-anak dan bahkan balita.

“Puncak acara sekaligus pengumuman pemenang diadakan saat malam tirakatan. Ke depan, kegiatan ini akan diagendakan tahunan,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya