SOLOPOS.COM - Victoria Beckham (celebruty.com)

Victoria Beckham (celebruty.com)

LONDON–Cantik butuh bujet besar? Itu terbukti bahi istri pesepakbola David Beckham, Vicoria Beckham agar selalu tampil cantik

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Mantan personel Spice Girls yang kini berkecimpung sebagai perancang busana ini menghabiskan uang sebanyak US$15.000 atau sekitar Rp144 juta dalam sepekan.

Dengan mengeluarkan uang sebesar itu, ibu dari empat anak ini memastikan selalu tampil cantik dan modis. Dari pengeluaran sebesar itu, wanita berusia 38 tahun ini menghabiskan US$900 untuk facial dan menjaga kemulusan kulit wajahnya seperti dilansir news.com.au dan dikutip medindia.net.

“ Dia memulainya dengan facial La Prairie White Caviar di Bel Air Hotel Spa di Los Angeles, termasuk melepas kulit wajah yang kusam, pijat mata, dan menggunakan serum caviar,” ujar seorang sumber.

Victoria juga memakai krim tebruat dari plasenta seharga US$900 berikut pijatan dengan tarif US$580 yang bermanfaat meningkatkan kolagen. Tak cukup menggunakan plasenta, wanita asal Inggris ini juga menjalani terapi menggunakan lintah.

“Dia mulai mengalami La Prairie facial Putih Caviar di LA Bel Air Hotel Spa. Ini termasuk kulit selular, pijat mata, bantalan kaviar dan berbagai kaviar-laced serum,” kata orang dalam majalah Heat.

Dari sekian banyak item yang dipakai Victoria untuk mempertahankan kecantikan fisiknya, krim wajah Cle de Peau Beaute Moisturizer La Creme, adalah yang laing mahal, yakni US$12.300.

“Vic sangat memperhatikan perawatan kecantikannya,” tambah sumber itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya