Solopos.com, SOLO — Ruang isolasi bagi pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bung Karno, Mojo, Pasar Kliwon, Solo sudah sepekan kosong. Tingkat keterisian tempat tidur (bed occupancy rate/BOR) isolasi di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di Kota Solo juga terus menurun. Hal itu juga seiring terus menurunnya kasus positif Covid-19 di Kota Solo. Selain penerapan PPKM berlevel yang bertujuan mengurangi mobilitas warga, penurunan juga dikarenakan capaian vaksinasi yang terus meluas. Capaian di Kota Solo saja sudah melampaui 100%, sehingga mulai membentuk kekebalan komunitas.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Petugas medis menata tempat tidur di salah satu ruang isolasi Covid-19 yang sudah kosong di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bung Karno, Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Kamis (16/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Tingkat keterisian tempat tidur (bed occupancy rate/BOR) isolasi di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di Kota Solo juga terus menurun. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Selain penerapan PPKM berlevel yang bertujuan mengurangi mobilitas warga, penurunan pasien positif Covid-19 juga dikarenakan capaian vaksinasi yang terus meluas. Capaian di Kota Solo saja sudah melampaui 100%, sehingga mulai membentuk kekebalan komunitas. (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi