SOLOPOS.COM - Tampilan Sepeda Polygon Collosus T8 (Polygonbikes.com)

Sepeda terbaru bikinan Polygon Indonesia justru dirilis di Tiongkok. Mengapa?

Solopos.com, SOLO — PT Polygon Indonesia merilis varian terbaru warna sepeda produksinya. Seri unggulan yang dilabeli nama Polygon Collous DHX dan Carbon Fiber untuk seri N dan T itu bukan dirilis di Indonesia, melainkan di Tiongkok.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Peluncuran Polygon Collous DHX dan Carbon Fiber untuk seri N dan T itu diluncurkan dalam pameran sepeda paling bergengsi dunia, The 25th China International Bicycle & Motor Fair. Polygon menjadi wakil tunggal Indonesia dalam pameran yang lebih dikenal sebagai China Cycle Show 2015 itu.

China Cycle Show 2015 tersebut berlangsung 6-9 Mei 2015 lalu di National (Shanghai) Center for Exhibition and Convention, Tiongkok. Acara yang rutin diadakan tiap tahun ini menyajikan berbagai merek sepeda lengkap dengan komponen dan aksesorinya.

Wakil Tunggal Indonesia
Polygon adalah satu-satunya produsen sepeda asal Indonesia yang tampil pada ajang China Cycle Show tahun ini. “Keikutsertaan Polygon dalam pameran itu merupakan langkah lanjutan untuk melebarkan sayap ke pasar global,” tutur Jonathan Halim, Marketing Manager Polygon Internasional dalam rilis yang diterima Solopos.com, beberapa waktu lalu.

Pameran yang diadakan untuk kali ke-25 itu diikuti produsen sepeda, komponen dan aksesorinya dari 27 negara. Sebanyak 7.000 stan disiapkan untuk menampilkan ratusan varian sepeda. “Pameran ini juga merupakan ajang pembelajaran bagi para produsen sepeda untuk mengembangkan usahanya,” imbuh Jonathan Halim.

Dalam pameran ini, para pelaku bisnis mendapat keuntungan mempelajari tren terbaru di pasaran. Mereka juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang persaingan industri secara langsung dari pebisnis senior guna meningkatkan angka penjualan mereka. (Chelin Indra/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya