SOLOPOS.COM - Yamaha Nmax. (Yamaha-motor.co.id)

Sepeda motor Yamaha Nmax bakal hadir dengan warna baru tahun depan.

Solopos.com, JAKARTA– Belum genap setahun mengaspal, angin penyegaran sudah menerpa sepeda motor Yamaha Nmax. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan penyegaran itu akan dilakukan awal 2016.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Belum jelas penyegaran apa saja yang bakal didapat sepeda motor Yamaha Nmax. Tetapi Assistant GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur memastikan salah satu penyegaran pada skuter matik (skutik) bongsor ada pada sektor tampilan.

”Ada penyegaran warna atau grafis, tunggu saja, mungkin sekitar semester pertama 2016,” ungkap Masykur sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Metrotvnews, Rabu (11/11/2015).

”Penyegaran warna atau grafis biasanya kami lakukan awal tahun. Itu sudah jadi komitmen untuk membuat rencana awal tahun berjalan lancar,” imbuhnya.

Selain penyegaran warna, sempat beredar rumor yang menyebutkan skutik 150 cc rival Honda PCX itu juga akan hadir dalam varian khusus wanita. Akan tetapi Masykur mengatakan hal tersebut belum dipikirkan oleh pihak YIMM.

”Belum terpikir untuk membuat special edition khusus untuk wanita. Belum ke situ,” ujar Masykur seperti dilansir laman Indonesiautosblog.

Seperti diketahui, Yamaha Nmax meluncur kali pertama pertengahan Februari 2015 lalu. Nmax seri pertama dibekali fitur rem anti-lock brake system (ABS) dan hadir dengan empat pilihan warna, yakni abu-abu, hitam, merah, dan putih.

Empat bulan kemudian, pabrikan berlambang garpu tala itu meluncurkan sepeda motor Yamaha Nmax seri kedua yang hadir tanpa rem ABS. Khusus varian tersebut, Nmax hadir dengan dua pilihan warna baru, yakni biru dan kuning.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya