SOLOPOS.COM - Spyshot Yamaha MT-15 tampak depan. (Thaispyshot.com)

Sepeda motor Yamaha MT-15 berpotensi menganggu penjualan Vixion.

Solopos.com, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) buka suara terkait kabar sepeda motor Yamaha MT-15 yang kepergok di Thailand. Menurutnya motor naked sport itu berpotensi menggangu penjualan Yamaha Vixion.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Foto sepeda motor yang diduga Yamaha MT-15 itu muncul di forum otomotif Thaispyshot. Menanggapi hal itu, Mohammad Masykur selaku Assistant GM Marketing YIMM mengaku belum mendapat informasi resmi.

“Saya baru lihat dari berita saja, ada sepeda motor Yamaha MT-15 di Thailand yang difoto saat dites. Kebetulan kami belum dengar informasi dari pusat dan juga belum pegang data,” tutur Masykur seperti dilansir laman Okezone, Kamis (17/9/2015).

Ketika ditanya mengenai kemungkinan masuknya MT-15 ke Indonesia, Masykur juga seolah tak mau ambil pusing. Menurutnya varian motor sport 150 cc Yamaha di Tanah Air sudah cukup beragam.

“Belum bisa kasih informasi bisa masuk atau enggak. Di Indonesia sendiri kami sudah ada beberapa model sport 150 cc seperti Vixion, R15, dan Byson,” ujarnya.

Akan tetapi jika sepeda motor Yamaha MT-15 benar masuk ke Indonesia, Masykur memprediksi hal itu akan sedikit menggangu pasar yang sudah lama dibangun oleh Yamaha Vixion.

Diberitakan sebelumnya, dalam foto yang diunggah Thaispyshot tampak MT-15 memiliki sederet kelebihan yang tidak dimiliki Vixion. Beberapa di antaranya adalah suspensi depan upside down, lampu depan-belakang LED, jok split seat, bodi kekar, serta mesin yang disebut-sebut akan memakai sistem DOHC.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya