SOLOPOS.COM - Ge Pamungkas dalam teaser motor baru Yamaha. (Youtube.com)

Sepeda motor Yamaha Z series terbaru segera meluncur.

Solopos.com, SOLO – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan merilis sepeda motor terbarunya dalam waktu dekat. Motor tersebut dipastikan menjadi penerus Z Series.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Kabar itu diketahui dari video teaser yang diunggah YIMM ke Youtube, Minggu (20/3/2016). Sayangnya dalam video yang melibatkan Kemal Palevi, Ge Pamungkas, dan Gilang Baskara itu tetap tidak dijelaskan identitas asli sepeda motor Yamaha pemilik inisial Z itu.

”Siap jadi ’Zagoan’ berikutnya? Nantikan April 2016,” demikian kalimat yang tertera dalam video teaser berdurasi 16 detik itu.

Jika melihat sejarah perjalanan Yamaha di Indonesia, ada dua model sepeda motor yang menggunakan inisial Z. Mereka adalah motor bebek 115 cc, Jupiter Z, dan motor sport naked 200 cc, Scorpio Z.

Tetapi jika mengacu pada pernyataan Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur beberapa waktu lalu, kemungkinan besar sepeda motor terbaru dengan jargon Zagoan Baru itu seekor skuter matik (skutik).

”Selanjutnya kami memiliki rencana untuk melahirkan segmen matik. Tapi kami belum bisa pastikan motor matiknya apa dan kapan akan memperkenalkannya,” ungkap Masykur seperti dilansir laman Detik.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com di sejumlah blog otomotif, sepeda motor Yamaha yang meluncur sebentar lagi dengan inisial Z itu adalah skutik Mio Z. Skutik itu merupakan edisi maskulin dari Mio M3 125 Blue Core.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya