SOLOPOS.COM - Sepeda motor Yamaha Mio M3 diuji coba di dalam air dalam acara Blue Core Motor Show di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri, Minggu (17/5/2015). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Sepeda motor Yamaha terbaru diperkenalkan kepada warga Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan tiga varian baru sepeda motor Yamaha kepada warga Wonogiri dalam acara Blue Core Motor Show di Alun-alun Wonogiri Giri Krida Bakti, Sabtu-Minggu (16-17/5/2015)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pejabat Promotion PT YIMM Area Solo, Christiandi, mengatakan Wonogiri masuk salah satu agenda Yamaha Motor Show 2015 bertema Lampaui Dirimu. Acara serupa digelar di Kendal, Sukoharjo, Semarang, dan Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Acara dimeriahkan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, pengundian hadiah, lomba mewarnai, brand performance, lomba makan besar, lomba aerobik, nonton bareng Motogp, dan hiburan musik orkes Melayu Revansa.

“Ada puluhan stan di acara Yamaha Motor Show. Produk unggulan terbaru Yamaha kami perkenalkan di acara kali ini,” ujar Christiandi saat ditemui Solopos.com di sela-sela acara, Minggu (17/5/2015).

Ada tiga produk baru Yamaha yang dipromosikan pada acara Yamaha Motor Show di Wonogiri. Ketiga sepeda motor itu adalah Yamaha Mio M3, Soul GT 125, dan N Max.

“Ketiga sepeda motor unggulan baru Yamaha itu menggunakan teknologi blue core dan eco riding,” kata dia.

Blue core merupakan inovasi Yamaha yang memberikan sensasi menyenangkan ramah lingkungan saat mengendarai sepeda motor. Selain itu, bahan bakar lebih irit dibandingkan motor dengan mesin karburator.

Sementara eco riding berfungsi memberi tahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal sehingga bahan bakar bisa lebih hemat. “Dengan teknologi terbaru ini kami optimistis dapat menarik banyak konsumen,” kata dia.

Dalam acara Yamaha Motor Show tersebut ada pemecahan rekor Muri memacu kendaraan dengan bensin 1 liter dengan jarak 109 kilometer (km). “Kami juga menguji sepeda motor Mio M3 melaju dalam air. Hasilnya sepeda motor tidak mati meskipun terendam air,” papar dia.

Anggota panitia Yamaha Motor Show, Bayu, mengatakan kegiatan itu melibatkan masyarakat Wonogiri untuk ikut berpartisipasi. Salah satunya servis Yamaha, lomba makan besar, hingga konsultasi tentang produk Yamaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya