SOLOPOS.COM - Yamaha R15 Motogp Monster Tech 3. (Iwanbanaran.com)

Sepeda motor Yamaha R15 dan R25 hadir dengan balutan corak khas tim Motogp Movistar dan Monster Yamaha Tech3.

Solopos,com, JAKARTA – Sepeda motor Yamaha R15 dan R25, meluncur dengan balutan corak (livery) khas tim Motogp 2015 Movistar Yamaha dan Monster Yamaha Tech3. Harga R15 dan R25 rasa Motogp dipastikan lebih mahal.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan sepeda motor Yamaha teranyarnya itu di gelaran Otobursa Tumplek Blek di Senayan, Jakarta. Sedang cemerlangnya posisi Yamaha di ajang Motogp 2015 diyakini membawa keuntungan untuk YIMM.

Motogp sangat menjual di Indonesia sehingga konsumen menginginkan produk-produknya termasuk motor. Karenanya kami konsisten memproduksinya untuk memanjakan konsumen,” ungkap Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur seperti dilansir laman Detik.com, Sabtu (9/5/2015).

YIMM menjelaskan tak ada perubahan spesifikasi pada Yamaha R15 dan R25. Pada versi Yamaha Movistar, dua motor R Series itu dibalut dengan warna dasar biru-putih pada fairing, bodi belakang hingga pelek. Tak ketinggalan logo Movistar berwarna hijau terang juga menghiasai sisi samping.

 

Yamaha R25 Motogp Movistar Yamaha. (Detik)

Yamaha R25 Motogp Movistar Yamaha. (Detik)

Sementara itu pada versi Monster Yamaha Tech3, dua motor yang di promosikan oleh pembalap Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi itu dibalut warna hitam dengan aksen garis hijau-kuning. Persis dengan tunggangan Pol Espargaro, pada motor itu juga tampak logo khas Monster Energy.

Dikutip dari laman Liputan6, Masykur menjelaskan Yamaha R15 dan R25 livery Movistar Yamaha dan Monster Yamaha Tech3 dibanderol lebih mahal Rp600.000 ketimbang versi standarnya.

Hal itu berarti R15 yang versi standarnya dijual seharga Rp29,5 juta maka versi Motogp-nya dijual Rp30,1 juta. Sedangkan R25 standar yang dibanderol Rp53 juta kini versi corak balapnya dilego seharga Rp53,6 juta.

Masykur menambahkan sepeda motor Yamaha R15 dan R25 versi Motogp telah disiapkan YIMM sejak tahun lalu. “Tahun lalu kami belum dapat izin dan baru di tahun ini kami baru dapat izinnya jadi motif yang ada saat ini sama dengan aslinya di Motogp 2015,” tutur Masykur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya