SOLOPOS.COM - Prediksi tampang Yamaha R15. (Motoblast.org)

Sepeda motor Yamaha R15 terbaru diprediksi mirip CBR150R.

Solopos.com, SOLO – Kehadiran sepeda motor Yamaha R15 terbaru masih dirahasiakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Tetapi dari bocoran informasi yang beredar, sosoknya sudah bisa diprediksi dan digambarkan lebih jelas.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Adalah Joe yang membuat sketsa prediksi Yamaha R15 terbaru dan mengunggahnya ke laman Motoblast.org, Sabtu (3/9/2016). Menurutnya, YIMM akan membangun motor itu dengan Honda CBR150R sebagai inspirasinya sehingga tampilannya akan berubah drastis dari model sekarang.

Secara umum muka Yamaha R15 terbaru lebih ramping. Lampu utama tetap bergaya dual headlamp namun dengan ukuran lebih sipit meninggalkan desain sebelumnya yang terlalu banyak garis lengkung dan menurut Joe cenderung menyerupai ikan lele.

Seperti halnya Yamaha R6, di antara lampu utama terdapat lubang berbentuk segitiga. Meski begitu Joe belum memiliki informasi apakah lubang tersebut akan difungsikan sebagai lampu senja atau saluran udara atau malah keduanya.

“Sosok keseluruhan secara gambaran umum bakalan mirip All New CBR150R. Di tengah antara headlamp bakalan ada segitiga. Confirm lampu LED dan tidak akan menganut lele style,” terang Joe berdasarkan informasi dari narasumbernya yang dekat dengan YIMM.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya