SOLOPOS.COM - Spyshot diduga Yamaha R15 terbaru. (Tmcblog.com)

Sepeda motor Yamaha diduga R15 muncul di dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Di tengah euforia kemunculan Honda New CBR150R dan Suzuki Satria F150 Injeksi, sejumlah forum otomotif dihebohkan oleh kemunculan sosok yang diduga adalah sepeda motor Yamaha R15 terbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satunya diunggah oleh pengamat otomotif Taufik Hidayat ke blog miliknya, Rabu (17/2/2016). Dikatakan foto sepeda motor Yamaha model sport itu diambil di sirkuit pribadi PT Yamaha Indonesia (YIMM) di Karawang, Jawa Barat.

Sayangnya foto unit sepeda motor masih beresolusi rendah sehingga detailnya tidak terlihat jelas. Tetapi dapat dilihat bagian buntut, jok, dan pelek tampak mirip dengan Yamaha R15 model saat ini.

Spyshot diduga Yamaha R15 terbaru. (Tmcblog.com)

Spyshot diduga Yamaha R15 terbaru. (Tmcblog.com)

Sedangkan desain benar-benar baru tampak pada bentuk tangki, fairing, visor, dan lampu utama. Belum ada komentar resmi dari YIMM terkait foto tersebut, namun pabrikan berlambang garpu tala itu memang digosipkan sudah menyiapkan R15 terbaru.

“Yamaha menurut beberapa bisikan yang saya peroleh memang berencana menghadirkan update Yamaha R15 sekitar satu sampai dua bulan ke depan,” ujar Taufik.

Sebelumnya, penghuni kasta R Series bermesin 150 cc itu juga pernah terpergok tengah diuji bersama Yamaha Mio Z di jalanan Karawang pekan lalu. Tetapi saat itu sepeda motor Yamaha R15 hanya terlihat bagian buntunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya