SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pria meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Dukuh Blumbang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Kamis (14/3/2019) siang.

Kanit Laka Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi dengan melibatkan dua kendaraan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yakni sepeda motor berpelat nomor N 4251 ABK dikendarai Agus Asrori dan berboncengan dengan temannya Budi Haryono, sedangkan truk berpelat nomor S 8184 UP dikemudikan Mastur, warga Desa Pohkecik, Kecamatan Dlangu, Kabupaten Mojokerto.

Badri menuturkan kecelakaan berawal saat truk yang dikemudian Mastur melaju dari arah Ponorogo di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Dukuh Blumbang, Desa Pangkal.

Tiba-tiba di depannya ada mobil yang hendak berhenti, truk tersebut pun menyalip dengan menerobos arah kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Agus bersama Budi. Kecelakaan lalu lintas pun tidak bisa dihindari.

“Kecelakaan pun terjadi. Pengendara sepeda motor Agus Asrori pun mengalami kondisi kritis dan langsung dibawa ke Klinik Desa Pangkal,” kata Badri.

Setelah dirawat di klinik tersebut, korban kemudian dirujuk di RSUD dr. Harjono Ponorogo. Di rumah sakit, Agus meninggal dunia.

Jenazah Agus kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Ngerdani, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, untuk dimakamkan. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya