SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Nyi Ageng Serang, Silir, Pasar Kliwon, Jumat (16/12/2011) sore. Kecelakaan yang melibatkan satu unit sepeda motor dengan sebuah truk menewaskan satu orang, Dista, 13, warga Kusumodilagan, Joyosuran, Pasar Kliwon. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Moewardi Solo untuk dilakukan autopsi.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Nopol AD 2409 VA dari arah barat menuju timur oleng di lokasi kejadian. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah truk Nopol AD 1802 BF yang dikemudikan Agus Dwi Wardana, 40, warga Tawangmangu, Karanganyar. Karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari. “Saya tadi hanya mendengar suara keras, setelah itu saya keluar dan melihat pengendara sepeda motor sudah tewas,” papar Leginem, 47, pemilik warung makanan yang terletak di dekat lokasi kejadian, saat ditemui Solopos.com, Jumat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut Leginem, peristiwa kecelakaan itu terjadi begitu cepat. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi pihak kepolisian. Leginem mengatakan sepeda motor Honda Fit X warna merah itu dikendarai oleh tiga pelajar perempuan secara berboncengan.

“Pengendara sepeda motor berboncengan telon (tiga). Pengendara di depan dan pembonceng yang di tengah selamat, sementara yang tewas yakni pembonceng yang di belakang. Dua orang hanya mengalami luka ringan,” terangnya.

Beberapa menit kemudian, petugas Satlantas Polresta Solo datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

(m98)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya