SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dengan bus terjadi di ruas Jalan Monginsidi, Banjarsari, Solo, Senin (27/9) pukul 01.00. Akibat peristiwa itu pengendara sepeda motor, Bangun Suryo Saputro, 22, mengalami luka serius dan harus dilarikan ke RS Moewardi Solo.

Menurut Kanit Laka, AKP Sarwoko mewakili Kasatlantas, Kompol Suhirman dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana, kejadian tersebut bermula saat sepeda motor Honda ber-Nopol AE 6001 FI berjalan dari arah barat. Kendaraan bermotor tersebut dikendarai Bangun Suryo Saputro, warga Jalan Raya Telukan 77, Tengklik, RT 1/RW XI, Telukan, Grogol, Sukoharjo. Dari arah berlawanan, yakni arah timur sedang melaju sebuah bus ber-Nopol S 7208 US yang dikemudikan Yunus Mujiono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diduga, karena pengendara sepeda motor dan pengemudi bus kurang konsentrasi, akhirnya terjadi kecelakaan lalulintas. “Tidak ada korban jiwa. Hanya, pengendara sepeda motor mengalami luka, yakni di Kepala belakang sobek dan kaki kanan bengkak,” tegasnya kepada Espos, Senin.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya