SOLOPOS.COM - Vespa Sprint. (Vespa.com)

Sepeda motor Vespa terbaru meluncur semester pertama 2016.

Solopos.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia dipastikan akan meluncurkan beberapa sepeda motor Vespa model terbaru tahun ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar itu diungkapkan langsung oleh PR & Communication Spesialist Piaggio Indonesia, Robby Gozal. Ia menyebut dereta skuter matik (skutik) retro terbaru asal Italia itu akan mendarat dan diluncurkan di Tanah Air sebelum Juli 2016.

”Produk baru pokoknya sebelum semester dua kami harap sudah bisa kami perkenalkan,” ujar Robby sebagaimana dilansir laman Detik, Kamis (21/1/2016).

Menyoal model Vespa yang akan diluncurkan, Robby masih malu-malu untuk membocorkannya. Ia hanya menyebut ada lebih dari dua model Vespa terbaru yang akan mengisi line-up skutik Piaggio Indonesia tahun ini.

”Kami belum bisa menyebutkan. Apa ada di luar itu pasti akan jadi referensi untuk dibawa ke Indonesia. Kami sih penginnya lebih dari dua model, tapi kami belum bisa konfirmasi. Semoga banyaklah produk barunya,” tutur Robby.

Tetapi jika menilik hasil penjualan sepanjang tahun 2015, sepertinya Piaggio Indonesia masih akan konsentrasi menjual seri Vespa bermesin 150 cc.

Sebab sebagaimana dikutip dari Kantor Berita Antara, Vespa Sprint menjadi produk paling laris dan diikuti oleh Vespa Primavera. Dua model tersebut dibekali mesin 150 cc. Selanjutnya di posisi ketiga dan keempat ada Vespa S125 dan GTS.

Tak ketinggalan, Robby juga mengumumkan sepeda motor Vespa di Tanah Air akan mengalami kenaikan harga. Besarannya beragam, mulai dari Rp1 juta hingga Rp2 juta. Kenaikan harga tersebut juga berlaku untuk skutik Piaggio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya