SOLOPOS.COM - Spyshot TVS Apache 200. (Tmcblog.com)

Sepeda motor TVS Apache 200 dipastikan meluncur Januari 2016.

Solopos.com, SOLO – Setelah beberapa kali tepergok diuji jalan di Karawang, Jawa Barat, sepeda motor TVS Apache 200 akhirnya benar-benar akan meluncur untuk Indonesia.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

PT TVS Motor Company Indonesia diketahui telah menyebar undangan dalam rangka peluncuran sepeda motor terbarunya. Kendati demikian, identitas produk yang akan dirilis itu masih dirahasiakan.

Dilaporkan laman Otosia, Selasa (12/1/2016), undangan itu hanya menerangkan peluncuran sepeda motor terbaru TVS dilakukan di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/1/2016) mendatang.

Meski tidak disebutkan secara gamblang, tidak diragukan lagi bahwa motor yang akan diluncurkan itu adalah sang naked sport terbaru penantang Bajaj Pulsar 200NS, yakni TVS Apache 200.

Dugaan itu makin kuat ketika Solopos.com mengunjungi laman resmi www.tvsapache.id milik TVS Indonesia. Di sana tampak pabrikan asal India itu memasang foto TVS Apache 200 berselimut kain dan juga akan diluncurkan di Sentul.

Uncover the bike, uncover the racer in you. TVS Apache 200 at Sentul International Circuit,” tulis TVS dalam laman tersebut.

Belum jelas mengenai spesifikasinya, tetapi jika melihat unit belum lama ini dipamerkan di India, sepeda motor TVS Apache 200 mengusung mesin SOHC 200 cc satu silinder injeksi berpendingin udara (air cooled).

Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 25 hp dengan torsi 22 Nm. Beberapa fitur yang disematkan pada ”kakak” Apache 180 dan Apache 160 itu antara lain, spidometer digital, lampu LED, dan rem anti-lock brake system (ABS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya