SOLOPOS.COM - TVS Apache RTR 180 Matte Blue Edition. (Motoroids.com)

Sepeda motor TVS Apache RTR 180 kini hadir dalam warna biru.

Solopos.com, NEW DELHI – Setelah tiga tahun mengaspal, sepeda motor TVS Apache RTR 180 akhirnya mendapat penyegaran. Bukan pada mesin, melainkan hanya pada warna dan striping.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Motoroids, Senin (11/10/2015), sepeda motor TVS Apache RTR 180 kini hadir dalam balutan warna biru muda dan diposisikan sebagai edisi spesial dengan nama Matte Blue Edition.

Ekspedisi Mudik 2024

Striping pada shroud, tangki, bodi belakang, dan under cowl pun memiliki desain baru dengan warna perak. TVS India mengatakan desain tersebut mempu menguatkan kesan sporty, kencang, dan stabil.

Hadirnya warna baru pada bodi Apache RTR 180 itu sekaligus melengkapi empat warna yang sudah muncul terlebih dahulu, yakni hitam-emas, merah-hitam, putih-hitam dan hijau-hitam.

Tidak ada ubahan lain selain pada tampilan luar. Urusan jantung mekanis, Apache RTR terbaru itu masih mengandalkan mesin SOHC 177,4 cc karburator bertenaga 17,03 hp dan torsi 15,5 Nm yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan.

Belum diumumkan berapa harga resminya, namun dipastikan harganya sedikit lebih mahal dari versi standarnya yang dijual seharga 87.282 rupee atau sekitar Rp18 jutaan.

Belum diketahui apakah motor edisi spesial itu juga akan dijual di Indonesia. Berdasarkan pantauan Solopos.com, hingga saat ini sepeda motor TVS Apache RTR 180 Matte Blue Edition belum dipajang di laman resmi PT TVS Motor Company.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya