SOLOPOS.COM - Yamaha Byson (Yamaha-motor.co.id)

Sepeda motor terbaru Yamaha Byson diluncurkan kemarin.

Solopos.com, JAKARTA — Yamaha Byson dibanderol dengan harga Rp21.650.000. PT Yamaha Indonesia Motor Manufactuing (YIMM) menghadirkan All New Byson Fuel Injection berkonsep Naked Volution yang mengusung teknologi injeksi dan tampilan agresif maskulin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Produk ini dikembangkan dengan teknologi baru. Desainnya juga dirancang lebih tajam dan berotot,” kata Executive Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti, saat peluncuran di Jakarta, Kamis (18/6/2015) sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara.

Ekspedisi Mudik 2024

Desain All New Byson FI mengemban filosofi diamond cutting edge yang menghasilkan tampilan berlekuk tajam, maskulin dan wild strong appearance untuk mendukung motor touring yang kuat dan maskulin.

Striping barunya juga disebut Beti mampu mewakili macho-nya lelaki dengan logo tengkorak yang identik dengan Byson dan berdasarkan karakter dasarnya. Logo tengkorak tampil lebih agresif yang terdapat pada sisi kanan dan kiri tangki.

Sistem Fuel Injection yang diaplikasikan pada Byson diklaim dapat membuatnya lebih agresif dengan konsumsi bahan bakar lebih irit. Keiritannya juga didukung Eco Indicator yang terpasang pada speedometer.

Tipe mesinnya adalah 4 langkah berpendingin udara. Daya maksimum yang mampu dihasilkannya yakni 9,61 kW/8000 rpm serta torsi maksimum 12,98 Nm/6000 rpm.

Motor yang dibanderol Rp21.650.000 on the road Jakarta ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Black Fighter, Red Combat, Silver Bold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya