SOLOPOS.COM - Aprilia RSV4 RF Superpole. (Aprilia.com)

Sepeda motor terbaru Aprilia dan Moto Guzzi dijual Rp357,1 juta-Rp711,4 juta.

Solopos.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia (PI) resmi merilis tujuh model sepeda motor terbaru dari seri Aprilia dan Moto Guzzi. Didatangkan utuh dari Italia membuat harga motor-motor itu melejit lebih dari dua kali lipat.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Kendati demikian, Public Relation PI, Robby Gozal mengatakan harga mahal sepeda motor terbaru Aprilia dan Moto Guzzi masih wajar. Sebab, motor gede bermesin 750 cc hingga 1.400 cc itu merupakan barang mewah dengan cita rasa asli Italia.

“Untuk harga, kami mulai dari Rp357,1 juta untuk Moto Guzzi V7 II Stone. Untuk Aprilia, mulai Rp706,9 juta yaitu model RSV4 RR Racer Pack. Semuanya off the road,” ungkap Robby seperti dilansir laman Okezone, Jumat (16/10/2015).

Moto Guzzi California Touring SE. (Motoguzzi-us.com)

Moto Guzzi California Touring SE. (Motoguzzi-us.com)

Perlu diingat, harga yang ditawarkan PI untuk seri Aprilia dan Moto Guzzi adalah off the roadJakarta. Artinya harga yang dibayarkan konsumen hanya meliputi barang yang dibeli, belum termasuk biaya pengurusan surat-surat kendaraan.

Ada dua model Aprilia yang dipasarkan PI di Tanah Air, yakni Aprilia RSV4 RR Racer Pack dan RSV4 RF Superpole edisi terbatas. Perbedaannya sebatas pada desain striping. Sedangkan mesinnya sama-sama 1.000 cc bertenaga 201 hp dengan torsi 115 Nm.

Sementara itu Moto Guzzi terbagi dalam dua kelas. Di kelas 750 cc V-Twin 48 hp/ 60 Nm ada model V7 II Stone dan V7 II Racer. Perbedaannya hanya terdapat pada desain bodi yang masing-masing bergaya scrambler dan café racer.

Moto Guzzi V7 II Racer. (Motoguzzi-us.com)

Moto Guzzi V7 II Racer. (Motoguzzi-us.com)

Di kelas 1.400 cc V-Twin 96 hp/ 121 Nm ada Moto Guzzi Audace dan California Touring SE. Keduanya sama-sama bergaya cruiser akan tetapi California Touring memiliki desain lampu berbeda serta telah dibekali sepasang boks samping.

Berikut ini harga sepeda motor terbaru Aprilia dan Moto Guzzi off the road Jakarta.

Aprilia
RSV4 RR Race Pack Rp706,9 juta
RSV4 RF Superpole Rp719,9 juta

Moto Guzzi
California Touring SE Rp711,4 juta
Audace Rp671 juta
V7 II Stone Rp357,1 juta
V7 II Race Rp419,9 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya