SOLOPOS.COM - Bocoran sosok Honda CBR150R terbaru. (Kobayogas.com)

Sepeda motor terbaru Honda New CBR150R sudah beredar foto bocorannya.

Solopos.com, SOLO – Tepat tiga hari menjelang peluncuran, sepeda motor terbaru Honda CBR150R mulai terkuak sosoknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto bocoran sepeda motor terbaru Honda CBR150R muncul kali pertama dalam blog otomotif Kobayogas, Kamis (11/2/2016). Seperti yang dirumorkan, desainnya tampak mengadopsi Honda New CBR500R.

Ukuran lampu utama model dual headlamp masih cukup lebar. Bentuknya mirip dengan milik Vario 150 namun dengan lima sudut. Tetapi yang jelas penerangan pada motor sport 150 cc itu berasal dari lampu LED.

Bentuk fairing juga berubah drastis. Tampak dimensinya lebih ramping dari model yang saat ini beredar di bursa motor Tanah Air.

Lekukan pada tangki CBR150R terbaru tidak terlalu agresif. Sedangkan lampu sein, pelek, knalpot, rem cakram, dan footstep belakang sama persis dengan milik New CB150R.

Perbedaan mencolok juga terlihat pada bentuk jok yang kini menganut gaya terpisah (split seat) seperti Yamaha R15. Terdapat jarak cukup lebar antara jok pengendara dan pembonceng.

Bagian buntut juga didesain lebih lancip dan menungging. Dilihat dari bentuknya, sepatbor belakang CBR150R terbaru sepertinya bisa dilepas pasang dengan mudah.

Diberitakan sebelumnya, sepeda motor terbaru Honda CBR150R dijadwalkan meluncur di sirkuit Sentul, Minggu (14/2/2016). Peluncuran tersebut bersamaan dengan kegiatan jumpa fans dua pembalap Motogp tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya