SOLOPOS.COM - Suzuki All New Satria F150 injeksi. (Okezone.com)

Sepeda motor terbaru Suzuki All New Satria F150 resmi diluncurkan.

Solopos.com, BOGOR – Sepeda motor terbaru Suzuki All New Satria F150 akhirnya resmi mengaspal. Dibekali mesin baru sistem injeksi bahan bakar, harganya naik Rp1,5 jutaan dari model sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suzuki Satria F150 injeksi tampak lebih futuristik, terutama ketika melihat lampu LED pada headlamp dan lekukan bodinya. Sepeda motor terbaru penantang Honda Sonic 150R itu juga diklaim memiliki tenaga paling nonjok di kelasnya.

“Rasa penasaran publik yang sejak lama mengidamkan perubahan pada generasi Suzuki Satria telah kami jawab dengan peluncuran perdana All New Satria F150 ini,” ungkap Deputy Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Endro Nugroho, seperti dilansir laman Liputan6, Selasa (16/2/2016).

Mesin yang digunakan pada ayam jago berlambang S itu adalah DOHC 150 cc injeksi liquid cooled bertenaga 18,2 hp/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm. Bersama transmisi enam percepatan, top speed Satria F150 anyar diklaim tembus 142 km/jam.

Ukuran bodi ramping masih dipertahankan namun dengan sasis yang dibuat lebih kokoh dan andal untuk bermanuver. Sayangnya SIS tidak menyinggung urusan konsumsi bahan bakar pada “amunisi” terbarunya itu.

Suzuki Satria F150 injeksi dalam dua tipe. Tipe standar dijual seharga Rp21,65 juta sedangkan tipe high grade dipatok Rp300.000 lebih mahal atau Rp21,95 juta. Harga tersebut berlaku on the road (OTR) Jakarta.

Kendati banderol sepeda motor terbaru Suzuki Satria F150 injeksi sedikit di atas Honda Sonic, SIS sepertinya tetap percaya diri. Hal itu terbukti dari kalimat “Berani Diadu!” yang digunakan sebagai slogan ayam jago terbaru itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya