SOLOPOS.COM - Suzuki Satria F115 Young Star. (Facebook.com)

Sepeda motor terbaru Suzuki Satria 115 Young Star segera hadir mendampingi Satria F150.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar kelahiran sepeda motor terbaru Suzuki Satria F115 Young Star beredar luas. Namun sejumlah konsumen mengaku masih kurang puas, benarkah?

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki gacoan paling gres, yakni sepeda motor terbaru Satria F115 Young Star yang dikembangkan dari Suzuki Shooter. Kendati demikian, sejumlah konsumen Suzuki mengaku bukan Satria 115 cc yang mereka harapkan sebagai sepeda motor terbaru Suzuki.

“Agak disayangkan memang, jika SIS 2W tetap memaksakan kehadirannya, kenapa tidak menggunakan mesin 125 cc dari Shogun Axelo saja sih?” ungkap salah seorang konsumen Suzuki sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Metrotvnews, Senin (27/4/2015).

Sebelumnya, dalam balap motor Suzuki Indonesia Challenge yang digelar di Sirkuit Sentul sekitar Maret 2015 lalu, salah satu tim yang menamakan diri mereka Core Luckerz juga mengatakan hal serupa.

“Suzuki, kami mendukungmu tapi kamu tak pernah mendengarkan kami. Kami ingin Suzuki indonesia membuat motor sport 150 cc, bukan yang lain. Atau kami akan beralih ke merek lain,” tulis tim Core Lucker dalam sebuah spanduk.

Sudah Hadir di Diler
Seperti strategi yang dilakukan Yamaha pada Jupiter MX King, Suzuki juga dikabarkan telah mendistribusikan Satria F115 Young Star ke sejumlah diler sebelum motor itu diluncurkan secara resmi.

Menyasar pencinta motor sport pemula, sepeda motor “ayam jago” itu diprediksi dibanderol di kisaran Rp15 jutaan. Kabarnya motor itu akan diluncurkan Mei 2015 mendatang.

Menilik spesifikasinya, sepeda motor terbaru Satria F115 Young Star memiliki tampilan mirip Satria F150 yang tampak dari bentuk lampu yang diusungnya. Perbedaan paling kentara terlihat pada penggunaan dual shockbreaker, rem tromol di roda belakang serta absennya tuas kopling. Selain itu mesin yang diusung berkubikasi 115 cc.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya