SOLOPOS.COM - Honda Supra X dengan striping baru. (Astra-honda.com)

Sepeda motor terbaru Honda Supra X dan Blade 125 tampil dengan striping baru.

Solopos.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Supra X dan Blade 125 terbaru. Mesin dua sepeda motor bebek itu masih sama, namun seragamnya kini lebih segar dengan pilihan warna dan striping baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam siaran resmi AHM yang diterima Solopos.com, Rabu (18/11/2015), sepeda motor terbaru Honda Supra X kini memiliki dua konsep striping berbeda, yakni Sporty Luxury dan Sporty Agressive.

Menurut AHM, striping Sporty Luxury menyuguhkan tampilan garis dengan desain minimalis namun mewah. Striping tersebut membalut Supra X tipe pelek racing (CW) warna Quantum Black  dan Fabulous White.

Sedangkan striping Sporty Agressive diberikan pada Supra X CW warna Razor White dan Energetic Black serta Supra X pelek jeruji (SW) warna Eregetic Black. Striping tersebut memiliki desain dinamis dengan banyak sudut tajam.

Sementara itu sepeda motor Honda Blade 125, striping barunya tetap bergaya ala motor balap. Pabrikan berlambang sayap mengepak itu menyebut seragam baru Blade 125 dengan istilah Urban Graphic Racing.

Honda Blade 125 dengan striping baru. (Astra-honda.com)

Honda Blade 125 dengan striping baru. (Astra-honda.com)

Striping itu hadir pada Blade 125 warna standar Winning Red dan Sporty Yellow. Selain itu seperti sebelumnya, motor dengan dimensi lampu utama terlebar di kelasnya itu juga tetap hadir dalam edisi Repsol Edition.

Meski tampilan luarnya mendapat sentuhan baru, ternyata tidak demikian pada jeroannya. Supra X dan Blade 125 terbaru masih dibekali mesin lawasnya, yakni SOHC 125 cc berteknologi injeksi.

Ketika mesin tersebut diuji dengan metode ECE R40, AHM mengklaim mesin tersebut memiliki konsumsi bahan bakar 61,8 km/liter pada mode Euro 2 dan 57,2 km/liter pada mode Euro 3.

Direntur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya menjelaskan sepeda motor terbaru Honda Supra X dibanderol mulai Rp16,2 juta hingga Rp17,25 juta on the road Jakarta. Sedangkan Blade 125 dipatok Rp16,6 juta khusus Repsol Edition dan Rp16,2 juta untuk warna standar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya