SOLOPOS.COM - Deretan skutik Peugeot di IIMS 2015. (Liputan6.com)

Sepeda motor terbaru racikan Peugeot meluncur di IIMS 2015.

Solopos.com, JAKARTA – PT Garansindo resmi meluncurkan tiga skuter matik (skutik) racikan Peugeot di Indonesia. Dibanderol mulai Rp34,9 juta, sepeda motor terbaru asal Prancis itu diposisikan sebagai rival skutik mewah seperti Vespa dan Yamaha Nmax.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lewat pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Garansindo merilis tiga sepeda motor terbaru Peugeot, yakni City Star 200, Metropolis 400, dan Django 150 yang hadir dalam tiga model, yakni Sport, Evasion, dan Allure.

Vice President Peugeot Scooters, Daniel Mougin, menjelaskan Django memiliki desain retro dan warna cerah serta tampilan khas pada bentuk bodi dan joknya. Skuter entry level  yang menyasar anak muda itu dibekali mesin injeksi 150 cc empat tak.

Sedangkan City Star 200 hadir dengan mesin yang lebih bertenaga, yakni 200 cc empat tak dua silinder. Menyasar segmen sama seperti Honda PCX dan Yamaha Nmax, City Star 200 juga memiliki bodi bongsor.

Sementara itu Peugeot Metropolis 400 hadir dengan ciri khas tiga buah roda, yakni dua roda di kaki depan dan satu roda di kaki belakang. Skutik futuristik itu dibekali mesin 400 cc serta sederet fitur canggih yang tak kalah dari Piaggio MP3.

“Bersama dengan Tiongkok dan Vietnam, Indonesia akan menjadi basis yang kuat dan memiliki signifikansi tinggi untuk mengembangkan Peugeot Scooters secara global,” tutur Daniel dilansir Detik, Kamis (20/8/2015).

Dikutip Solopos.com dari laman Liputan6, berikut ini daftar harga sepeda motor terbaru Peugeot Scooters di Indonesia:

– Django 150 Sport: Rp34,9 juta
– Django 150 Evasion: Rp35,9 juta
– Django 150 Allure: Rp37,9 juta
– CityStar 200: Rp53,9 juta
– Metropolis 400: Rp219 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya