SOLOPOS.COM - Yamaha Soul GT Blue Core warna Challenger Gunmetal. (Metrotvnews.com)

Sepeda motor terbaru Yamaha Soul GT kini mengusung mesin 125 cc berteknologi Blue Core. Tampilannya pun makin gagah dan futuristik.

Solopos.com, JAKARTA – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan sepeda motor terbaru Yamaha Soul GT. Dengan mesin 125 cc Blue Core, skuter matik (skutik) bertampang maskulin itu kini tampil makin sombong.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pasar skutik Tanah Air makin bergairah setelah hadirnya Yamaha Mio M3 dan Honda Vario 150. Tak ingin kehilangan momentum, YIMM juga meluncurkan sepeda motor terbaru di kelas skutik yang dibekali teknologi terbaru, yakni Soul GT Blue Core.

Dengan slogan Maju dan Menggebrak, salah satu penggawa Yamaha di lini skutik itu hadir dengan desain premium muscle ala varian Yamaha Max Series. Tampilan terbarunya itu merupakan hasil dari penggabungan tiga konsep, yaitu desain yang gagah, performa tinggi yang efisien, dan fitur lengkap.

“All New Soul GT menyasar konsumen pria muda urban warrior. Desain maskulin dan gagah, teknologi Blue Core dan fitur terbaik di kelasnya membuat kami optimis, motor ini akan mampu meneruskan kesuksesan Mio Soul dan Soul GT yang masuk jajaran skutik unggulan tanah air,” ungkap Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur seperti dilansir Metrotvnews, Selasa (3/3/2015).

Sama seperti pendahulunya, garis desain sepeda motor terbaru Yamaha Soul GT Blue Core tetap menampilkan kesan maskulin dan sporty. Bahkan, kini kesan itu makin kuat dengan hadirnya lampu LED pada headlamp dan sein seperti halnya yang tertanam pada NMax 150 yang meluncur bulan lalu.

Selain kapasitas mesin yang lebih besar, ada dua bagian lain yang kini juga lebih besar. Pertama adalah kapasitas bagasi yang kini makin besar mencapai 14 liter hingga dapat memuat sebuah helm half face.

Kedua, pada sektor kaki-kaki juga dibekali pelek yang lebih lebar dengan ban depan berukuran 80/80 dan 100/70 untuk ban belakang.

Berdasarkan siaran pers dari situs Yamaha Indonesia, sepeda motor terbaru Yamaha Soul GT Blue Core dijual Rp15,1 juta per unit. Harga itu sedikit meleset dari prediksi awal yang menyebut harganya berada di angka Rp14,9 juta.

Skutik berotot itu hadir dalam empat varian warna, yakni Victory Red (merah), Bravery Black (hitam), Challenger Gunmetal (abu-abu) dan Explorer White (putih).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya