SOLOPOS.COM - Honda Sonic 150R Repsol Edition. (Okezone.com)

Sepeda motor terbaru Honda Sonic 150R Repsol  sudah bisa dipesan.

Solopos.com, BEKASI – Sepeda motor terbaru Honda Sonic 150R Repsol Edition resmi hadir di diler-diler Honda. Membawa striping baru yang lebih sporty, si motor ayam jago itu dipatok Rp450.000 lebih mahal dari versi standarnya saat ini.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Meski belum resmi diluncurkan, sejumlah diler Honda di Bekasi sudah memajang bahkan memberi bocoran harga sepeda motor tebaru Honda Sonic 150R Repsol Edition. Gacoan baru Honda itu dibanderol Rp21,65 juta on the road (OTR) Bekasi.

“Sonic yang Repsol ini baru datang, terus memang langsung dipajang dan sudah mulai dijual. Kebetulan di showroom sini barangnya ready stock jadi bisa lebih cepat prosesnya,” ungkap seorang tenaga penjual salah satu diler Honda di Bekasi, Jawa Barat seperti dilansir laman Okezone, Sabtu (31/10/2015).

Sedangkan metode pembeliannya sementara hanya dapat dilakukan secara tunai karena pihak diler belum menetapkan hitungan kreditnya.

Selain itu ia juga memberi info bahwa per 1 November 2015 Honda Sonic 150R versi standar mengalami kenaikan harga dari sebelumnya Rp20,90 juta menjadi Rp21,20 juta OTR Bekasi.

Selain di Bekasi, Honda Sonic 150R Repsol Edition juga sudah mendarat di Yogyakarta. Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Yogyakarta kepada pengamat otomotif Iwan Banaran mengatakan sepeda motor terbaru itu dibanderol Rp21,81 juta OTR Yogyakarta.

Sebagai informasi, Sonic 150R Repsol Edition memiliki striping bodi lebih meriah, yakni perpaduan warna oranye, putih, merah, hitam dan perak.

Peleknya lebih ngejreng dengan balutan warna oranye, blok mesin berkelir warna emas, dan namanya sedikit berubah menjadi Sonic Racing. Kendati demikian, dipastikan tidak ada perubahan spesifikasi pada mesinnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya