SOLOPOS.COM - Kawasaki Z125 Pro (Okezone.com)

Sepeda motor terbaru Kawasaki Z125 Pro resmi mengaspal di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan sepeda motor terbaru Kawasaki Z125 Pro. Uniknya, motor sport mungil itu dijual dengan dua harga berbeda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski berukuran mini, sepeda motor terbaru Kawasaki Z125 Pro tetap mewarisi garis desain khas Z Series. Lampu depannya tampil agresif, sedangkan lampu belakang tampak elegan dengan lampu LED membentuk pola Z.

Lekukan mulai dari sepatbor depan, shroud, tangki, dan bodi belakang juga terasa sporty. Kesan tersebut makin kuat berkat hadirnya knalpot under belly, suspensi depan upside down, rem cakram di kedua roda, dan monoshock offset laydown.

”Kami sebut ini mini sport dari model Z Kawasaki. Motor ini hadir untuk menemani produk Kawasaki KSR tapi bukan termasuk dalam line up KSR itu sendiri,” terang Line Head R&D KMI, Sucipto Wijono seperti dilansir laman Okezone, Rabu (24/2/2016).

Urusan dapur pacu, sepeda motor yang diimpor dari Thailand itu dibekali mesin 125 cc bertenaga 9,2 hp. Tetapi ingat, unit yang datang ke Indonesia memiliki embel-embel Pro, artinya tipe transmisinya adalah manual menggunakan tuas kopling.

Dikutip Solopos.com dari laman Detik, Deputy Head Sales and Promotion KMI, Michael Candra mengatakan sepeda motor terbaru Kawasaki Z125 Pro ditargetkan laku 100 unit per bulan.

Mulai hari ini hingga akhir Juli 2016, Kawasaki Z125 Pro dijual seharga Rp29,9 juta on the road Jakarta. Sedangkan setelahnya, harganya naik sekitar Rp900.000 menjadi Rp30,8 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya