SOLOPOS.COM - Wujud Honda Sonic 150R dalam video teaser. (Youtube.com)

Sepeda motor terbaru Honda CB150R dan Sonic 150R memiliki harga di sekitar Rp20 jutaan.

Solopos.com, JAKARTA – Harga dua sepeda motor terbaru Honda CB150R Streetfire dan Honda Sonic 150R sedikit demi sedikit terungkap. PT Astra Honda Motor akhirnya mengungkap harga dua motor yang menjadi viral Internet ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“CB150R memiliki desain, fitur, dan sensasi berkendara yang tidak kalah dengan motor besar. Sementara itu, Sonic 150R memiliki mesin berperforma tinggi dengan body ringan untuk kelincahan berkendara,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM saat peluncuran, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (5/8/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Pada segmen light sport yang hadir melalui model Sonic 150R, sepeda motor ini telah  didukung DNA sport. Dijelaskan Johannes Loman, Executive Vice President AHM, model ini ditujukan untuk kalangan muda.

AHM melepas Honda Sonic 150R dengan harga Rp20,9 juta. Sementara itu, All New Honda CB150R Streetfire dipasarkan Rp25,4 juta On the Road Jakarta.

Lebih lanjut, Loman menjelaskan jika CB150R maupun Sonic 150R ini hanya diproduksi di Indonesia.

“Kami optimistis All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R yang sarat teknologi terbaru ini dapat memberikan pilihan terbaik dan menciptakan rasa senang serta kebanggaan dalam berkendara bagi generasi muda,” tutup Loman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya