SOLOPOS.COM - Mahindra Gusto 110. (Zigwheels.com)

Sepeda motor terbaru Gusto dibanderol Rp10 jutaan.

Solopos.com, NEW DELHI – Raksasa otomotif India, Mahindra resmi meluncurkan sepeda motor terbaru bernama Gusto 110. Skuter matik (skutik) itu dijual seharga 52.010 rupee atau sekitar Rp10,2 juta.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Berbeda dari Honda Beat yang sporty, tampilan sepeda motor terbaru Mahindra Gusto terlihat lebih mengiblat arah ke skutik keluaran benua Eropa seperti Piaggio, Peugeot, dan Vespa yang cenderung elegan dan retro.

Meski termasuk segmen entry level, seperti dilansir laman Zigwheels, Kamis (22/9/2016), Mahindra Gusto sudah dilengkapi LED pada tebeng depan sebagai lampu senja. Sementara lampu utama, lampu belakang, dan sein masih menggunakan bohlam biasa.

Urusan dapur pacu, Gusto ditenagai mesin 110 cc bertenaga 7,8 hp dengan torsi maksimum 8,5 Nm yang dipadukan dengan belt CVT. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar mencapai 63 km/liter.

Mahindra memasarkan skutik Gusto dalam pilihan warna Crimson Matt Red dan Pacific Matt Blue. Matt Red menyuguhkan balutan bodi warna merah yang dikombinasikan dengan jok warna cokelat. Sementara Matt Blue memadukan warna biru dan hitam.

Selain cocok untuk melawan deretan sepeda motor Honda Beat, Scoopy, dan Spacy, skutik Rp10 jutaan Mahindra Gusto apabila masuk ke bursa motor Indonesia juga berpotensi merecoki pasar Suzuki Address serta TVS Neo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya