SOLOPOS.COM - Kawasai Ninja ZX-10R

Sepeda motor terbaru Kawasaki ini mengadopsi model Kawasaki Racing Team di ajang World Superbike.

Solopos.com, TOKYO – Superbike Kawasaki Ninja ZX-10R telah menampakkan diri. Sepeda motor terbaru Kawasaki ini mengadopsi model Kawasaki Racing Team di ajang World Superbike.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dilansir Visordown seperti dikutip dari Liputan6, Sabtu (12/9/2015), motor anyar Kawasaki ini hadir dengan fokus peningkatan di sektor handling serta kaki-kaki. Suspensi menganut semi-active suspension. Sementara remnya telah didukung fitur ABS. Tak luput, Kawasaki juga menerapkan sentuhan kosmetika yang lebihgress.

“Pada model baru ini kami fokus untuk mengembangkan sumber daya pada rekayasa teknis dan performa secara keseluruhan. Pengembangan yang dilakukan KHI mendapat masukan dari Kawasaki Racing Team bersama dengan dua pembalapnya, Jonathan rea dan Tom Sykes,” beber Yoshimoto Matsuda, Project Leader KHI.

Ninja 10R, lanjut Matsuda merupakan sepeda motor yang memiliki karakter berperforma responsif baik untuk kendaraan harian maupun di trek balap.

Menyoal waktu debut, Kawasaki rencananya bakal membuka selubung Ninja ZX 10R di Barcelona, Spanyol pada Oktober mendatang. “Kami bangga dengan hasilnya melalui kemajuan yang signifikan dari sasis, performa mesin serta seni berkendara dan teknologi pada motor ini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya