SOLOPOS.COM - Honda Beat Pop Comic dan Pixel. (Twitter.com @Welovehonda)

Sepeda motor terbaru Honda Beat Pop kini punya striping lebih trendi.

Solopos.com, JAKARTA –PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan sepeda motor terbaru Honda Beat Pop Comic dan Pixel. Harganya dipatok mulai Rp14,3 juta on the road (OTR) Jakarta.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Secara bentuk dan kelengkapan fitur, skuter matik (skutik) Honda Beat Pop terbaru tidak memiliki perbedaan dari model sebelumnya. AHM hanya memberi ubahan lewat hadirnya dua striping baru bertema Cool Pixel dan Comic Hits.

Striping Comic Hits menyuguhkan tema pop-art comic image dengan warna Tone Black untuk varian CW, warna Melody Blue White untuk varian CBS dan CBS-ISS, serta warna Voice Magenta White khusus pada varian CBS-ISS saja.

Sementara itu striping Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan warna Harmony Black White untuk semua varian. Sedangkan khusus varian CBS dan CBS-ISS, pabrikan asal Jepang itu menghadirkan warna tambahan Groovy Red.

“Dengan tampilan baru, kami yakni New Honda Beat Pop semakin melekat di hati pencintanya. Konsep desain striping ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep mirip dengan Honda Scoopy,” ungkap Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya seperti dilansir laman Okezone, Rabu (13/1/2016).

Sepeda motor terbaru Honda Beat Pop Comic dan Pixel dibanderol dengan harga yang sama untuk masing-masing varian. Akan tetapi ada kenaikan sekitar Rp200.000 ketimbang Beat Pop model tahun lalu.

Dihimpun dari laman Detik.com, berikut ini adalah harga Beat Pop Comic dan Pixel:
Beat Pop Comic-Pixel CW Rp14,3 juta
Beat Pop Comic-Pixel CBS Rp14,5 juta
Beat Pop Comic-Pixel CBS-ISS Rp15 juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya