SOLOPOS.COM - Teaser Honda CB150R. (Welovehonda.com)

Sepeda motor terbaru Honda CB150R akan meluncur Agustus 2015.

Solopos.com, SOLO – Setelah Sonic 150R, kini giliran sepeda motor terbaru Honda CB150R menebar video penggoda (teaser). Seperti yang dirumorkan, penantang Yamaha Vixion itu memiliki garis desain benar-benar baru.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan teaser sepeda motor terbaru Honda CB150R. Berdasarkan pantauan Solopos.com di laman resmi Welovehonda, Selasa (14/7/2015), dalam teaser itu CB150R tidak muncul dalam wujud penuh karena beberapa bagiannya masih ditutupi dengan asap.

Jika teaser Sonic 150R dibintangi Al Ghazali,  dalam teaser kali ini AHM menunjuk aktor Chicco Jerikho untuk menunggangi CB150R terbaru. Dari garis desain yang tampak,  sepeda motor naked besutan AHM itu sangat kental dengan aura sporty dan macho meski tidak sekekar Yamaha Byson.

Tampak belakang Honda CB150R. (Welovehonda.com)

Tampak belakang Honda CB150R. (Welovehonda.com)

Sama seperti Sonic 150R, dalam video berdurasi 15 detik itu CB150R juga dikatakan akan meluncur Agustus 2015. “Siap pegang kendali dan jadi sang penakluk? Cooming soon August 2015,” isi kalimat di akhir teaser Honda CB150R.

Dampak Positif

Sumber internal AHM mengatakan dua sepeda motor terbaru itu akan dirilis bersamaan antara pekan pertama dan pekan kedua Agustus 2015. Menurutnya, pencinta kuda besi di Tanah Air sudah sangat penasaran karena sudah menunggu terlalu lama.

“Sesuai rencana, hingga saat ini peluncuran awal Agustus. Keduanya bareng-bareng karena kehadirannya diharapkan memberikan dampak positif kepada penjualan, karena keduanya sudah ditunggu banyak penggemar merek Honda,” tutur narasumber yang tidak mau disebutkan namanaya itu seperti dilansir laman Detik.

Ia menambahkan harga jual Honda CB150R tidak akan terpaut jauh dengan harga model yang beredar saat ini. Seperti diketahui, saat ini CB150R lansiran 2013 dibanderol Rp24,075 juta on the road Jakarta.

Prediksi yang berbeda justru disampaikan oleh pengamat otomotif Taufik Hidayat. Menurutnya, Honda Sonic 150R akan diluncurkan pada pekan pertama Agustus 2015 sedangkan CB150R diluncurkan dua pekan berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya