SOLOPOS.COM - Vespa S 125 (Antara.com)

Sepeda motor terbaru Vespa S 125 hadir dengan warna unik matt blue dan matt yellow.

Solopos.com, SOLO – PT Piaggio Indonesia (PID) memperkenalkan sepeda motor terbaru Vespa S 125 yang secara khusus hadir untuk menyasar anak muda di Indonesia. Skuter yang dibanderol Rp28,5 juta (on the road Jakarta) itu tersedia dalam dua varian warna unik yaitu matt blue dan matt yellow.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Penentuan harga dan pemilihan warna sepeda motor terbaru itu diperuntukkan agar menjangkau anak-anak muda yang dinamik di Indonesia. “Vespa S 125 memperluas deretan lini produk kami yang telah ada, dengan menambahkan pilihan produk untuk melayani kebutuhan konsumen muda dan dinamik di Indonesia,” kata Managing Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, di Jakarta, Rabu (13/5/2015), sebagaimana dilansir Antara.

Sepeda motor terbaru Vespa S 125 hadir dengan mesin baru yang lebih kecil dan dinamis. Sebelumnya, Vespa sudah menghadirkan seri S 150. Desain dari Vespa S sendiri terinspirasi dari semangat Vespa 50 Special dan Vespa Primavera yang melegenda pada tahun 1970-an. Vespa S memiliki karakteristik sporty dan berjiwa muda. Dari segi teknologi, mesin 125 CC dengan 4-stroke dan 3 katup membuat Vespa S lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar (30 persen lebih efisien) dan emisi polusi yang rendah.

“Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk Indonesia. Negara ini merupakan salah satu negara prioritas bagi Piaggio, yang juga memiliki peranan penting dalam strategi global Piaggio,” jelas Marco.

Sepeda motor terbaru Vespa S 125 akan tersedia di 33 penyalur resmi PID yang berlokasi di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, dan Pontianak secara bertahap.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya