SOLOPOS.COM - Yamaha New Vixion Advance. (Antara)

Sepeda motor terbaru Yamaha Vixion Advance diluncurkan YIMM dengan tujuh fitur baru.

Solopos.com, TANGERANG – Sepeda motor terbaru Yamaha Vixion Advance baru saja dilahirkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Vixion generasi ketiga itu hadir dalam lima pilihan warna, termasuk warna khas Movistar di ajang balap motor Motogp.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Generasi terbaru motor terlaris YIMM itu dikatakan memiliki tujuh fitur baru yang membuatnya makin sporty dan eye catching.

“Mulai dari desain lampu depan (headlamp) lebih lancip hingga double layer air scoop yang membuat New Vixion semakin sempurna dan semakin menjadi pusat perhatian,” tutur Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur seperti dilansir laman Antara, Rabu (20/5/2015).

Tujuh fitur baru yang menjadi andalan Vixion Advence adalah, bentuk headlamp, sepatbor belakang yang lebih pendek, cover mesin (crank case) warna emas, standar emisi EURO3, undercowl, double layer airscoop dan logo Vixion yang berupa emblem tiga dimensi.

Sama seperti generasi sebelumnya, sasis Vixion Advance juga masih mempertahankan model Delta Box seperti yang digunakan pada ajang Motogp dan terkenal dengan handling-nya yang stabil.

“Kestabilannya pun ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm dan ban wide tubeless tire low resistances depan belakang,” imbuh Masykur.

Mengintip jantung mekanisnya, Vixion Advance dibekali mesin SOHC 149,7 cc empat langkah berpendingin cairan dan fuel injection. Dengan transmisi manual lima percepatan, mesin itu dapat menyemburkan tenaga 16,59 hp.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi YIMM, sepeda motor terbaru Vixion hadir dalam empat pilihan warna standar, yakni putih, hitam, dan dua tipe merah-hitam. Untuk para penggila Motogp, Vixion terbaru juga hadir dalam edisi spesial warna biru khas Yamaha Movistar.

Harga Vixion Advance on the road Jakarta dengan warna standar dibanderol Rp24,25 juta. Sedangkan khusus edisi Motogp, harganya dibanderol lebih mahal Rp400.000, yakni Rp24,65 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya